The Catalans – Valencia menyadari sulitnya situasi mereka usai takluk dari The Catalans di Camp Nou. Meski peluang mereka tak besar, Los Che akan berusaha membuat keajaiban.

Valencia menyerah 0-1 dari Barca pada laga leg pertama semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Jumat (2/2/2018) dinihari WIB. Gol tunggal Luis Suarez di babak kedua menjadi pembeda nasib kedua tim.

Pada laga di Camp Nou, Valencia memilih untuk bermain defensif demi meraih hasil positif. Mereka mampu menyulitkan Barca, tapi pada akhirnya gagal menghentikan kombinasi Lionel Messi dan Suarez yang berujung gol di menit ke-67.

“Ini bukan hasil bagus, tapi kami pantas mendapatkan pengakuan untuk bagaimana kami memberikan perlawanan,” ujar pelatih Valencia, Marcelino, seperti dikutip Marca.

Untuk membalikkan keadaan, Valencia harus unggul dengan selisih minimal dua gol pada pertemuan kedua yang akan digelar di Mestalla, pekan depan.

“Situasinya sangat sulit, tapi peluang kami masih terbuka. Kami akan berusaha dengan semua kekuatan kami. Rasanya mustahil, tapi kami akan berusaha untuk menjadi pahlawan,” tambah Marcelino.

“Saya pikir The Catalans cuma gagal mencetak gol pada dua laga tandang. Semoga kami menjadi yang ketiga,” katanya.

[Gambas:Video 20detik]

(mfi/mfi)



NO COMMENTS