Leganes – Striker Real Madrid, Alvaro Morata, dikabarkan menjadi target utama The Blues. Striker 24 tahun itu mengaku belum dihubungi pihak The Blues.

Morata menunjukkan penampilan yang oke meski tak bermain teratur bersama Madrid di musim ini. Dia mampu menyumbangkan sebanyak 13 gol di semua ajang.

Sebanyak tiga gol terakhir disumbangkan saat Madrid memetik kmeenangan atas Leganes di lanjutan Liga Spanyol, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB. Dia membantu tim asal ibukota Spanyol itu unggul 4-2.

The Blues disebut tengah berburu striker untuk musim depan, dengan Morata dan Lukaku sebagai buruan utamanya. Conte disebut-sebut lebih menyukai Morata, daripada Lukaku. Keduanya sudah pernah bekerja sama saat di Juventus.

Soal rumor ke The Blues, Morata mengaku belum mendapatkan tawaran nyata dari tim London barat itu. Dia juga menegaskan bahwa fokusnya masih menyelesaikan musim 2016/2017.

“Andai Conte terus menghubungi menghubungiku, maka itu bakal ke nomorku yang lama, karena tak ada yang datang pada saya,” kata Morata di Soccerway.

“Aku merasa baik-baik saja di Real Madrid dan itu hal terpenting. Aku mencetak gol, aku merasa penting dan aku harus terus menjaga itu.”

“Aku tak bisa berpikir mengenai musim depan saat kami ada bagian terpenting dan terberat di hadapan kami saat ini,” imbuhnya.

(cas/krs)


NO COMMENTS