Jakarta – Real Madrid selangkah lebih maju dalam upayanya mendapatkan Kylian Mbappe. Diwakili langsung oleh Zinedine Zidane, El Real sudah melakukan pembicaraan dengan bintang muda itu.

Demikian diberitakan media sport kenamaan Prancis, L ‘Equipe, sebagaimana dikutip dari Marca. Disebutkan kalau Mbappe saat ini sedang berada di Spanyol untuk liburan, kejadian itulah yang kemudian dimanfaatkan Madrid untuk melakukan pendekatan.

L ‘Equipe mengklaim kalau Zidane sendiri yang diutus untuk berbicara dengan pesepakbola 18 tahun itu. Disebutkan juga kalau Madrid membujuk pesepakbola AS Monaco itu bukan cuma dengan uang banyak.

Mbappe dijanjikan akan mendapat banyak kesempatan main saat dia resmi jadi penghuni Santiago Bernabeu, dengan alasan akan akan pemain bintang Madrid dilepas musim panas ini. Selain itu, Mbappe juga diyakini kalau dirinya akan jadi pesepakbola lebih besar pada beberapa tahun mendatang dalam seragam putih Los Merengues.

Tapi upaya Madrid mendapatkan Mbappe tidak akan mudah. Selain harga yang sangat tinggi, beberapa klub lain juga disebut L ‘Equipe serius mengejar sang bintang muda.

Siapa yang pada akhirnya mendapatkan Mbappe?

(din/raw)


NO COMMENTS