Los Angeles – Untuk kedua kalinya, Alvaro Morata akan meninggalkan Real Madrid. Jika ada peluang kembali ke Los Blancos di masa mendatang, maukah Morata mengambilnya?

Morata saat ini sedang mengurus proses kepindahannya ke The Blues. The Blues dan Madrid telah mencapai kesepakatan harga untuk striker berusia 24 tahun itu, yang kabarnya mencapai 80 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun).

(Baca juga: The Blues-Madrid Sepakati Transfer Morata)

Ini akan menjadi kedua kalinya Morata angkat kaki dari Madrid. Pada tahun 2014 lalu, dia meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Juventus. Dua tahun kemudian, Madrid mengaktifkan klausul buyback dan membawanya pulang.

Meski lebih sering menjadi pelapis di Madrid setelah dipulangkan dari Juventus, Morata mengaku tak menyesal. Dia bahagia karena meraih empat gelar bersama Madrid pada musim lalu.

(Baca juga: Morata Tinggalkan Madrid Tanpa Penyesalan)

Sebelum terbang dari Los Angeles ke London untuk menuntaskan kepindahannya, Morata sempat melayani wawancara dengan media. Salah satu pertanyaan yang dia jawab adalah mengenai kemungkinan kembali ke Madrid lagi suatu saat nanti.

“Lagi, saya tidak berpikir akan kembali ke Madrid. Saya menganggap itu sulit dan untuk sekarang itu bukanlah sesuatu yang saya pertimbangkan,” ujar Morata kepada Marca.

Morata juga mengomentari kemungkinan bertemunya The Blues dan Madrid di Liga Champions musim depan.

“Saya harap (kedua klub bertemu), itu akan berarti kami dan mereka sama-sama lolos ke babak berikutnya di Liga Champions. Tapi, saya tidak ingin memikirkan soal itu. Yang saya pikirkan sekarang adalah sampai ke London,” katanya di AS.

(mfi/nds)


NO COMMENTS