Madrid – Pemain sah-sah saja merasa kesal lantaran diganti di tengah pertandingan. Tapi kalau kelewatan, bisa-bisa malah ditanduk pelatih seperti pemain ini.

Insiden itu terjadi di pertandingan playoff promosi La Liga antara Getafe vs Huesca. Pelatih Huesca, Juan Antonio Anquela, menanduk pemainnya, David Lopez, yang marah-marah usai diganti.

Kejadiannya bermula ketika Anquela menarik Lopez dengan Alvaro Vadillo di menit ke-55. Ketika itu, Huesca tengah tertinggal 0-1 setelah dibobol Juan Cala di babak pertama.

Tapi rupanya, Lopez kesal bukan main karena ditarik. Setelah keluar lapangan, Lopez melewati Anquela yang sedang memberi instruksi sambil mengumpat dan menendang botol minum.

Anquela tidak senang dengan hal itu. Ia lantas mengejar Lopez yang sedang berjalan menuju bench pemain. Ketika dekat dan saling bertatapa, Anquela pun menanduk Lopez sembari marah-marah.

Lopez kesal dan terlihat coba membalas. Namun pemain lain coba menghalanginya. Anquela pun terlanjur berlalu sehingga keributan berhenti. Demikian diberitakan Joe.co.uk.

Insiden itu jelas memalukan. Terlebih di akhir pertandingan Huesca takluk 0-3 usai Dani Pacheco dan David Fuster bisa menambah dua gol lagi untuk Getafe.

Hasil ini membuat Getafe melaju ke final playoff dengan agregat 5-2, setelah di leg pertama kedua tim berimbang 2-2.

Getafe tinggal menunggu pemenang antara Cadiz vs Tenerife, di mana Cadiz di leg pertama unggul 1-0. Pemenang di final nanti akan merebut satu tiket promosi tersisa ke La Liga musim 2017/2018.

(mrp/mrp)


NO COMMENTS