madrid – Kemenangan atas Alaves membuat Real Madrid berhasil melewati 50 pertandingan berurutan dengan terus bikin gol. Menurut Nacho, itu mudah saja dilakukan.

Real Madrid membuat torehan gemilang saat mengalahkan Sporting Alaves di Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017). Los Blancos sukses cetak gol di 50 laga secara berurutan.

Madrid mengalahkan Alavez dengan skor 3-0. Gol El Real dicetak Karim Benzema, Isco dan Nacho Fernandez.

Selain mengukuhkan posisi di puncak klasemen, kemenangan membuat Madrid menorehkan rekor baru. Tim asuhan Zinedine Zidane jadi tim yang selalu mencetak gol di 50 laga semua kompetisi.

Dari 50 laga itu, Madrid mengoleksi 135 gol. Top skor dari jumlah gol itu tak lain Cristiano Ronaldo yang melesakkan 30 gol dari 39 pertandingan.

Madrid tinggal mengejar rekor Bayern Muenchen yang punya rekor selalu menjebol gawang lawan dalam 61 laga pada musim 2012/2013 dan 2013/2014. Nacho yang turut mencetak satu gol, menilai hal itu mudah dilakukan.

“Tidak mudah bisa mencetak gol di 50 laga, tapi kami melakukannya, jadi terima kasih atas kualitas yang kami miliki,” ucap Nacho, pencetak gol ke-19 Madrid musim ini, kepada ESPN.

“Kami bisa menatap pertandingan dengan niat merebut kemenangan. Kami tahu jika kami bisa menjaga clean sheet, kami bisa mencuri poin. Ini mudah dilakukan dengan pemain yang tersedia,” urainya.

(din/din)


NO COMMENTS