Madrid – Zinedine Zidane enggan memikirkan rumor soal masa depan James Rodriguez. Ada tiga pertandingan yang lebih penting untuk dipikirkan Real Madrid.

Masa depan James di Santiago Bernabeu terus jadi bahan spekulasi. Kabar kepergian pemain asal Kolombia itu kian berembus kencang usai Madrid unggul atas Sevilla 4-1 akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan tersebut, James dissebut-sebut sudah mengucap selamat tinggal. Saat meninggalkan lapangan ketika ditarik keluar, James berjalan sambil bertepuk tangan ke arah suporter dan disambut standing ovation oleh publik Bernabeu.

Kabarnya, Madrid memasang harga mencapai 75 juta euro untuk James. Red Devils jadi klub yang paling kencang disebut tertarik kepada mantan pemain AS Monaco itu.

[Baca juga: James Rodriguez Dibanderol Rp 1 T, MU Berani Bayar?]

Spekulasi soal masa depan James terus bergulir di tengah periode krusial yang tengah dihadapi Madrid. Saat ini, Los Blancos masih bersaing ketat dengan Barca dalam perebutan gelar La Liga.

Selain di La Liga, Madrid juga berpeluang memenangi trofi di Liga Champions. Cristiano Ronaldo dkk. akan tampil di babak final melawan Juventus pada 3 Juni mendatang.

Masih ada tiga pertandingan yang menentukan yang akan dihadapi Madrid, Zidane pun enggan membahas soal masa depan James.

“Itu bukan perdebatan. Dia bersama kami, meski hari ini dia tidak berlatih karena cedera ringan,” ujar Zidane dalam konferensi pers jelang laga melawan Celta Vigo, Selasa (16/5/2017).

“Kami hanya berpikir soal tiga final yang akan kami hadapi,” imbuhnya seperti dikutip situs resmi klub.

Sama-sama punya 87 poin, Madrid untuk sementara menempati urutan kedua karena ant menang head-to-head dari Barca. Tapi Madrid masih punya satu laga tunda melawan Celta Vigo yang akan dimainkan Kamis (18/5/2017) dinihari WIB.

(nds/cas)


NO COMMENTS