Valencia – Real Madrid ditegaskan belum menyerah dalam persaingan memperebutkan gelar juara La Liga dan akan terus berusaha sampai akhir walaupun tahu takkan mudah.

Hal itu dilontarkan oleh pemain Madrid Nacho, setelah timnya meraih kemenangan 4-1 ketika bertamu ke markas Valencia di Mestalla, Minggu (28/1/2018) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol Madrid, dengan dua gol lain El Real dicetak oleh Toni Kroos dan Marcelo.

Tambahan tiga angka membuat Madrid kini duduk di urutan empat klasemen sementara dengan koleksi 38 poin dari 20 laga. Di atasnya ada Valencia (40 poin dari 21 laga), Atletico Madrid (43 poin dari 20 laga), dan Barca (54 poin dari 20 laga).

“Kami tahu La Liga tak mudah, tapi kami harus berusaha terus maju semampu kami. Dalam balutan seragam ini, Anda harus senantiasa berusaha keras,” kata Nacho di RealMadrid.com.

“Perubahan yang kita lihat dalam pertandingan ini sama seperti di laga lain. Terkadang Anda bisa tunduk karena situasi tidak selalu berjalan sesuai keinginan dan kadangkala sebaliknya.”

“Kami harus bisa terus seperti ini di setiap pertandingan,” tuturnya.

(krs/rin)



NO COMMENTS