Madrid – Atletico Madrid memperpanjang laju kemenangannya dengan mengalahkan Real Sociedad. Hasil-hasil positif itu jadi modal bagus Atletico untuk melawan Real Madrid.

Atletico meraih poin penuh saat menjamu Sociedad di Vicente Calderon, Rabu (5/4/2017) dinihari WIB. Los Colchoneros unggul 1-0 berkat gol tunggal Filipe Luis.

Kemenangan itu menjaga tren positif yang tengah dirangkai Atletico di La Liga. Tim arahan Diego Simeone itu kini sudah memenangi lima pertandingan terakhir secara berturut-turut di liga.

Itu jadi laju terbaik Atletico dalam satu tahun terakhir. Dalam catatan Opta, lima kemenangan berturut-turut di liga merupakan laju terbaik Atletico sejak April 2016.

Akhir pekan ini, Atletico sudah ditunggu laga derby melawan Madrid. Antoine Griezmann dkk. akan tandang ke Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017) malam WIB.

Filipe Luis menyatakan Atletico dalam kondisi bagus untuk menghadapi Madrid. Serangkaian kemenangan yang diraih di liga disebutnya telah mendongkrak kepercayaan diri timnya.

“Kami menghadapi derby dengan kepercayaan diri yang tinggi. Pemain kami banyak yang cedera, tapi saya pikir performa kami tak terkalahkan,” ujar Filipe Luis kepada beIN Sports seperti dikutip dari Marca.

“Setelah semua yang kami lalui musim ini, saya pikir kami ada dalam performa yang sempurna untuk menghadapi derby.”

“Kami senang karena kami menghadapi akhir musim denga kekuatan dan kepercayaan diri dan, yang paling penting, kondisi fisik kami bagus,” katanya.

Laju bagus Atletico membuat mereka telah melewati Sevilla di papan klasemen. Atletico kini menempati posisi ketiga dengan 61 poin dari 30 laga, unggul tiga angka dari Sevilla.

(nds/fem)


NO COMMENTS