Judi Bola – Atletico Madrid menutup musim dengan kemenangan 3-1 atas Athletic Bilbao. Kemenangan itu sekaligus menorehkan perpisahan Los Colchoneros dengan Vicente Calderon.

Atletico menjalani laga terakhir musim ini dengan menjamu Bilbao di Vicente Calderon, Minggu (21/5/2017) malam WIB. Ini juga merupakan laga terakhir mereka di stadion tersebut, karena selanjutnya akan bermarkas di Wanda Metropolitano Stadium mulai musim depan.

Perpisahan dengan Vicente Calderon ditandai dengan manis. Mereka mendapatkan dua gol cepat di menit ke-8 dan 11. Yang lebih istimewa, pencetak dua gol tersebut adalah Fernando Torres: bocah asli Madrid dan didikan akademi klub.

Simak Juga : Juventus Selangkah Lebih Dekat Menuju Treble | Berita Bola Terbaru

Pada gol pertama, Torres mendapatkan sodoran dari Antoine Griezmann yang menerima umpan lambung. Bola dari Griezmann disambarnya dengan sepakan first time dan gagal dihalau Kepa Arrizabalaga.

Foto: Getty Images Sport/Denis Doyle

Gol kedua tercipta lewat aksi ciamik Torres. Kali ini dia menerima umpan hasil sundulan Koke, dan dituntaskan dengan tendangan salto. Kepa hanya bisa melihat bola masuk ke pojok kanan atas gawang.

Bilbao sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-71. Sepakan keras Inaki Williams sempat membentur Stefan Savic dan berakhir di kanan bawah gawang Atletico.

Tapi di menit-menit akhir, Atletico kembali melebarkan selisih. Bola pantulan hasil sepakan Griezmann disambar Angel Correa dan memastikan Atletico unggul 3-1.

Hasil ini sendiri tak berpengaruh terhadap posisi Atletico di klasemen karena sudah mengunci posisi tiga sebelumnya. Mereka menutup musim dengan nilai 78 enam angka di depan Sevilla yang finis keempat.

Susunan pemain:

Atletico: Oblak; Partey, Savic, Saul, Hernandez; Koke, Tiago (Correa 88′), Gabi, Carrasco (Gaitan 70′); Griezmann, Torres (Gameiro 64′)

Bilbao: Kepa; De Marcos, Alvarez, Laporte, Balenziaga; San Jose, Iturraspe (Williams 45′); Garcia (Susaeta 57′), Benat (Rico 74′), Muniain; Aduriz

(raw/rin)


NO COMMENTS