Paris – Bek The Catalans Gerard Pique menikmati “permainan kata-kata” dengan dua pemain Real Madrid Sergio Ramos dan Marcelo. Ia tak marah saat kena sindir, tapi juga siap membalas — dan berharap mereka berdua juga tak marah.

Ramos dan Marcelo sempat menyindir comeback The Catalans atas Paris Saint-Germain di Liga Champions. Barca saat itu lolos dengan agregat 6-5 berkat kemenangan 6-1 di leg kedua setelah ant menang 0-4 di leg pertama.

Usai Spanyol menaklukkan Prancis 2-0 dalam laga persahabatan, Rabu (29/3/2017) dinihari WIB, Pique dimintai komentar terkait sindiran Ramos dan Marcelo itu. Bek Spanyol itu menanggapinya dengan santai.

“Bagi saya, itu cuma sebuah cara, saya tidak marah dengan yang mereka katakan,” kata Pique seperti dikutip dari Marca.

“(Tapi) Saya harap mereka juga tidak marah kalau saya melakukan hal yang sama. Saya suka permainan kata-kata yang mereka lakukan,” imbuhnya.

Secara special, Pique dan Ramos beberapa kali saling sindir. Apalagi kedua klubnya juga punya rivalitas kental. Tapi dalam beberapa kesempatan hal itu sudah ditegaskan tak berimbas pada kerjasama keduanya di timnas Spanyol.

(krs/fem)


NO COMMENTS