The Catalans – The Catalans tengah berupaya mendatangkan Philippe Coutinho dari The Reds di bursa transfer musim dingin ini. Blaugrana diklaim punya peluang merealisasikannya.

Sejak musim panas lalu, Barca sudah mengincar Coutinho. Namun beberapa penawaran mereka ditolak The Reds, kendati nominalnya sudah melebihi 100 juta euro.

Di bursa transfer Januari, Barca disebut-sebut kembali mendekati pemain asal Brasil itu. Rumor-rumornya sudah kencang bertebaran, bahkan sampai muncul bocoran jersey Coutinho di Barca.

Pundit yang juga mantan pemain timnas Venezuela, Alejandro Moreno, mengklaim ada peluang untuk Barca mendatangkan Coutinho. Itu karena The Reds baru saja menghabiskan banyak dana untuk mendatangkan Virgil van Dijk seharga 75 juta pound sterling.

“Saya hanya berpikir ada sebuah perasaan di sini dan ketika Anda memasukkan perasaan ke dalamnya, saya hanya berpikir bahwa Philippe Coutinho ingin hengkang,” Moreno mengatakan kepada ESPN yang dilansir Daily Star.

“Dia ingin keluar di musim panas dan tidak terjadi sehingga ada kekecewaan. Kemudian dia butuh waktu untuk kembali ke tim, sekarang dia sudah kembali.”

“Dan sekarang dia kembali ke ritme tertentu, kita sekali lagi mendengar dia akan menuju The Catalans. Ketika anda punya sebuah feeling dan seorang pemain terlibat, ingin hengkang dan ada tim seperti Barca, yang bisa membayarnya sekarang atau musim panas, kenapa tidak berpikir, ‘mengapa tidak berbisnis kalau Anda The Reds?”

“Lagipula, Anda baru saja membayar uang untuk Virgil van Dijk, mungkin Anda ingin membuat perbedaan, mungkin anda ingin membayarnya dengan menjual Coutinho. Saya tidak tahu apa seperti itu keadaannya, saya cuma berspekulasi,” Moreno menambahkan.

(yna/cas)


NO COMMENTS