Orlando – Kaka turut mengomentari isu kepindahan Neymar dari Barca. Eks pemain AC Milan itu enggan banyak berspekulasi dan lebih membicarakan kualitas permainannya.

Neymar menjadi buah bibir di bursa transfer musim panas kali ini. Ia diisukan bakal cabut dari Barca dan menuju Paris Saint-Germain.

Rumor yang berkembang menyebut PSG siap menebus klausul lepasnya senilai 222 juta euro. Neymar sendiri masih bungkam sehingga terus dispekulasikan.

Kaka menilai, juniornya di Timnas Brasil itu jelas jadi buruan lantaran kualitas permainannya. Ia meyakini Neymar tetap jadi pemain hebat di mana pun dia bermain.

“Saat bursa pemain dibuka, ada banyak spekulasi. Ada banyak angka yang besar, semua menginginkan pemain besar dan tentu Neymar salah satu di antaranya,” Kaka menuturkan kepada Omnisport, seperti dilansir Daily Mail.

“Tapi itu keputusan pribadinya. Saya tidak tahu apa yang dipikirkan atau yang diinginkannya, apakah dia berpikir waktunya di Barca sudah habis dan sekarang waktunya pergi.”

“Apa yang bisa saya katakan adalah Neymar pemain yang bagus, mengesankan di mana pun dia bermain beberapa tahun ke depan, dia akan tetap hebat,” Kaka melanjutkan.

Barca sendiri sudah menegaskan Neymar tidak akan hengkang. Begitu pun rekan-rekannya yang berharap dia tidak hengkang. Kaka pun meminta semua pihak bersabar.

“Mari tunggu saja, saya harap dia bisa memutuskannya dengan baik. Tidak mudah memang memutuskan yang terbaik untuk masa depan. Dia punya tim yang sangat bagus, dukungan, ayah dan juga keluarga untuk memutuskan kariernya,” pemain yang kini berkarier di MLS itu menambahkan.

(cas/mfi)


NO COMMENTS