Madrid – Isco gembira setelah Real Madrid sukses mengalahkan Alaves 3-0. Pasalnya, Alaves sempat membahayakan di babak kedua sebelum Madrid memastikan kemenangannya.

Pada pertandingan di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/4/2017) malam WIB, El Real menguasai paruh pertama yang ditandai dengan gol Karim Benzema di menit 31. Akan tetapi, Alaves merespons di babak kedua dengan menciptakan serangkaian peluang emas.

Sayang sekali, tidak ada peluang tersebut yang bisa dimaksimalkan. Madrid pun kesulitan membuat peluang.

Di menit 85, Isco menciptakan gol kedua yang meruntuhkan asa Alaves untuk bisa mencuri angka. Kemudian tiga menit berselang, Nacho mencetak gol ketiga yang menegaskan kemenangan Madrid.

“Aku selalu mencoba memberikan yang terbaik sebisaku. Aku sedang mencoba memaksimalkan kesempatan yang kudapatkan, dan aku sangat gembira,” kata Isco usai pertandingan yang dilansir Marca.

“Pertandingannya menjadi sedikit tidak menentu dan berbahaya bagi kami, sebuah kesalahan bisa saja akan membuat kami kehilangan kemenangan tapi kami akhirnya bisa mengukir gol kedua dan ketiga untuk mendapatkan sebuah kemenangan yang pantas.”

Alaves menjadi rintangan pertama yang berhasil dilalui Madrid di bulan April yang krusial. Pada periode ini, pasukan Zinedine Zidane itu masih akan menghadapi Atletico Madrid dan The Catalans, serta dua laga melawan Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions.

“Kami memiliki sebuah bulan yang rumit, tapi tim sedang bagus dalam hal kebugaran dan mentalitas,” ucap Isco optimistis.

(rin/cas)


NO COMMENTS