Las Palmas – Jese Rodriguez bertekad membawa Las Palmas mengalahkan The Catalans. Ini semua demi memuluskan langkah Real Madrid menuju tangga juara La Liga.

La Liga makin sengit memasuki dua pekan terakhir penentuan gelar juara. Barca masih memimpin klasemen dengan 84 poin dari 36 laga, sama dengan milik Madrid yang takluk head-to-head tapi masih menyimpan satu laga.

Keuntungan ada di Barca akhir pekan ini ketika mereka “hanya” menghadapi Las Palmas di kandang lawan, Senin (15/5/2017) dinihari WIB. Sementara di saat bersamaan, Madrid harus bertemu lawan berat Sevilla meski bermain di Santiago Bernabeu.

Wajar saja jika Barca diunggulkan untuk bisa menjauhkan diri setidaknya dari Madrid di pekan ini. Meski itu juga sambil berharap Los Blancos gagal mengalahkan Sevilla.

Jalan untuk Barca unggul dimudahkan mengingat Las Palmas dengan 39 poin sudah aman dari ancaman turun divisi. Meski demikian, Jese selaku pemain Las Palmas tidak ingin itu terjadi.

Sebagai eks pemain Madrid, Jese tentu berhasrat mengalahkan Barca demi memuluskan jalan mantan klubnya ke tangga juara.

“Saya ingin mencetak gol terus di setiap laga,” ujar Jese kepada Sportium.

“Jujur, saya ingin menjebol jala Barca dan membiarkan Real Madrid menjadi juara liga,” sambung pemain yang sudah bikin tiga gol sejak gabung Januari lalu itu.

“Tujuanku adalah bermain baik dan membantu tim,” tutupnya.

(mrp/fem)


NO COMMENTS