Paris – Kelanjutan karier Antoine Griezmann di Atletico Madrid dipertanyakan. Eks pemain Prancis Youri Djourkaeff ingin supaya Griezmann mempertimbangkan masak-masak.

Striker berusia 26 tahun ini kembali meneruskan performa bagusnya dengan mencetak 22 gol untuk Atletico di seluruh kompetisi. Meski, tercecer dari Real Madrid dan Barca dalam perburuan liga dan tersingkir lebih awal di Copa del Rey, Los Rojiblancos masih bertahan di Liga Champions.

Atletico sukses menembus perempatfinal dan akan bertarung melawan juara bertahan Premier League, Leicester City.

Griezmann berada di tengah rumor yang mengaitkannya dengan Red Devils. Kabarnya, ‘Setan Merah’ bersedia menggelontorkan dana besar untuk mengeluarkan Griezmann dari Vicente Calderon.

Namun demikian, Griezmann menampik rumor MU. Alasannya, Griezmann tidak menyukai cuaca di Inggris.

[Baca Juga: Cuaca Bisa Jadi Penghalang Griezmann Main di Inggris]

Djorkaeff, pemenang Piala Dunia dan Piala Eropa dengan Les Bleus, mengira Griezmann lebih baik bertahan di Atletico. Menurut dia, dari segi prestasi Atletico tidak takluk dari klub-klub elite lainnya.

“Orang-orang berpikir bahwa Atletico inferior terhadap klub-klub lain [klub besar]. Bagaimanapun Atletico Madrid tampil di dua dari tiga final Liga Champions terakhir, mereka memenangi Liga Spanyol, dan Copa del Rey,” papar Djorkaeff kepada Omnisport.

“Mereka sudah memenangi banyak trofi, mereka juga sudah tampil di banyak final. Mereka hanya melewatkan, mungkin Liga Champions.”

“Bagaimana pun, hanya ada sedikit klub dalam beberapa tahun terakhir yang telah mencapai final,” lugas pria berusia 49 tahun ini.

(rin/mrp)


NO COMMENTS