Madrid – The Catalans menaklukkan Atletico Madrid di Vicente Calderon saat melakoni pertandingan leg 1 semifinal Copa del Rey. Hasil itu disebut luar biasa untuk Los Cules.

Saat melakoni pertandingan, Kamis (2/2/2017) dini hari WIB, Barca unggul dengan skor 2-1. Dua gol yang dicetak Azulgrana itu dibukukan di babak pertama.

Luis Suarez menjadi pencetak gol pertama dengan aksi solo run pada menit ketujuh. Lionel Messi menggandakannya dengan tendangan jarak jauh di menit 33.

Atletico mampu sekali membalas gol lewat Antoine Griezmann dengan sundulan kepala di babak kedua.

Atas kemenangan ini, Enrique pun merasa senang. Hasil akhir laganya disebut luar biasa untuk tim asal Catalan itu.

“Kami mengawali laga dengan baik, mengingat seberapa sulit Vicente Calderon sejak menit pertama,” kata Enrique di situs resmi Barca.

“Kami tahu betapa bahayanya tekanan yang dibuat oleh Atletico. Kami bisa begitu sangat menguasai babak pertama, baik saat bertahan dan bergerak melakukan serangan.”

“Di babak kedua, kami mulai mendapatkan masalah dan satu gol membuat mereka kembali ke pertandingan. Tapi, ini merupakan hasil akhir yang luar biasa –kami mengatasinya dengan baik dan saya senang. Kami menatap laga leg 2 yang akan menarik,” tambahnya.

(cas/mfi)


NO COMMENTS