Madrid – Real Madrid dikabarkan tengah mengincar Neymar. Pemain 25 tahun itu dinilai tak akan kesulitan main bareng Cristiano Ronaldo.

Neymar hengkang dari Barca menuju Paris Saint-Germain (PSG) pada awal musim ini. Dia diboyong dengan harga 222 juta euro, yang membuatnya menjadi pemain termahal di dunia.

Musim pertamanya di PSG sejauh ini berjalan sangat oke. Neymar sudah membukukan 24 gol dan 14 assists dari 23 penampilannya bersama PSG di seluruh ajang.

Meski belum satu musim bersama PSG, Neymar sudah dikait-kaitkan dengan Madrid sejak bursa transfer musim dingin belum dibuka. Itu tak lepas dari mandeknya daya gedor El Real dalam membobol gawang lawan musim ini, terutama sang bomber Ronaldo.

Predrag Mijatovic, yang merupakan mantan pemain Los Blancos era 1996-1999 menilai bahwa Neymar tak akan kesulitan main bareng Ronaldo. Apalagi saat empat musim di Barca Neymar bisa menimbangi Lionel Messi.

“Secara pribadi, saya menyukai Neymar sebagai pemain. Dia punya sihir dan akan bisa mengambil hati banyak fans Real Madrid, atau hampir semuanya bahkan,” kata Mijatovic kepada Marca.

“Jika ada kesempatan untuk memboyongnya, saya akan menjadi orang pertama yang mengatakan ya, tapi saya tidak tahu apakah itu mungkin.”

“Jika Neymar bisa menimbangi Lionel Messi dengan baik, maka tidak ada alasan dia tidak bisa menimbangi Ronaldo sama baiknya,” tutup pria 49 tahun itu.

(ran/mrp)


NO COMMENTS