Getafe – Barca melanjutkan start sempurnanya di La Liga dengan mengalahkan Getafe. Hasil-hasil ini menjawab keraguan yang sempat muncul di awal musim.

Barca memetik poin penuh saat tandang ke markas Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/9/2017) malam WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, Blaugrana kemudian membalikkan keadaan dan unggul 2-1.

Dua gol Barca dibuat oleh dua pemain pengganti. Denis Suarez mencetak gol penyeimbang di menit ke-62 dan disusul Paulinho yang kemudian menentukan kemenangan di menit ke-84.

Kemenangan ini menjaga start sempurna Barca di La Liga. Empat laga dilewati Lionel Messi dkk. dengan kemenangan. Tak cuma itu, Barca juga baru saja mengalahkan Juventus 3-0 di Liga Champions.

Padahal Barca sempat diragukan di awal musim. Kehilangan Neymar dan kekalahan telak dari Real Madrid di Piala Super Spanyol membuat Barca dapat sorotan tajam.

“Sepertinya segalanya hilang, tapi kami tahu bagaimana merespons dan kami melewati start yang spektakuler di La Liga,” Denis Suarez mengatakan seperti dilansir Sport.

“Saya pikir kami punya skuat yang hebat, meski ada banyak komentar yang dibuat di awal musim, orang-orang tidak seharusnya meragukannya.”

“Sebagai pemain, kami butuh kepercayaan diri dan manajer memberikannya kepada kami dan itu bisa terlihat,” katanya.

(nds/rin)

NO COMMENTS