Judi Bola Jasper Cillessen tak berniat meninggalkan The Catalans di musim panas ini. Namun, kalau situasinya tak juga berubah, dia akan pertimbangkan pergi di musim dingin.

Penjaga gawang Belanda itu bergabung Barca dari Ajax pada musim panas 2016. Akan tetapi, sepanjang musim Cillessen hanya menjadi pelapis Marc-Andre ter Stegen sehingga baru dimainkan sembilan kali yang sebagian besar di Copa del Rey.

Hal itu menciptakan spekulasi tentang masa depannya. Namun, Cillessen masih ingin bertarung dengan Ter Stegen untuk berebut status penjaga gawang utama setidaknya hingga pertengahan musim depan sebelum mengevaluasi kariernya.

Simak Juga : Roma-Napoli Berebut Tiket ke Fase Grup Liga Champions di Pekan Terakhir | Berita Bola Terbaru

“Aku tidak berpikir tentang mendengarkan tawaran-tawaran yang datang. Aku baik-baik saj di sini,” kata Cillessen kepada Sport. “Kalau aku bermain sangat sedikit, kami akan melihat di bursa transfer musim dingin tapi untuk sekarang aku tidak memikirkan apapun.”

“Aku tidak senang kalau tidak bermain. Ketika aku bergabung aku sudah tahu bahwa aku akan harus beradaptasi dengan banyak hal yang baru.”

“Musim depan tidak diragukan aku akan bertarung untuk menjadi penjaga gawang nomor satu di The Catalans. Tentu aku mampu. Kalau aku tidak mampu, The Catalans tidak akan merekrutku,” sambung pesepakbola berusia 28 tahun ini.

“Mereka merekrutku karena mereka yakin aku punya potensi yang dibutuhkan untuk bermain di sini, bukannya duduk di bangku candangan.”

Cillessen akan kembali unjuk gigi di laga terakhir Barca musim ini. Barca akan menghadapi Deportivo Alaves dalam laga final Copa del Rey, Minggu (28/5) dinihari WIB.

(rin/mfi)


NO COMMENTS