Madrid – Kekalahan dari Villarreal membuat Real Madrid makin tercecer di La Liga. Casemiro membenarkan peluang sudah tipis.

Madrid kian terbenam usai takluk 0-1 dari Villarreal di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/2018) malam WIB. Ini adalah ketiga kalinya secara berturut-turut di liga Los Blancos gagal unggul.

Alih-alih mendekat ke puncak klasemen, Los Blancos kini malah semakin terancam posisinya. Berada di urutan empat, Madrid sementara ini mengumpulkan nilai 31 dari 18 pertandingan.

Dengan jumlah poin itu, mereka 16 angka di belakang The Catalans yang memimpin klasemen. Di belakang, Villarreal mengancam dengan selisih cuma satu poin kendati sudah memainkan satu laga lebih banyak.

Terkait kans juara, Casemiro membenarkan sudah berat meski masih ada separuh musim lagi. Fokusnya pun kini membenahi hasil tim dan menjalani laga satu demi satu.

“Itu adalah tiga poin yang penting. Tak ada yang mustahil di kehidupan ini, tapi kans di La Liga memang sulit,” kata Casemiro di situs resmi klub.

“Kami fokus ke seluruh kompetisi, kami menjalani laganya satu per satu, dan tak terpaku untuk membuat comeback di La Liga.”

“Madrid harus berusaha untuk segalanya dan selalu mengincar kemenangan. Kami paham kenapa fans kecewa,” tandas pemain tengah asal Brasil ini.

(raw/din)


NO COMMENTS