Madrid – Real Madrid menjaga keunggulannya di puncak klasemen La Liga lewat kemenangan atas Espanyol. Kini The Catalans wajib merespons jika tak ingin kian tertinggal.

Madrid unggul 2-0 saat menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2/2017) malam WIB. Gol-gol Madrid diciptakan oleh Alvaro Morata dan Gareth Bale di masing-masing babak.

Dengan kemenangan ini, Madrid kian nyaman di puncak klasemen dengan 52 poin dari 21 pertandingan. Los Blancos juga masih punya dua pertandingan tunda.

Madrid kini unggul empat angka dari Barca yang ada di posisi kedua. Lionel Messi dkk. baru akan bertanding melawan Leganes pada hari Senin (20/2/2017) dinihari WIB.

Dengan kemenangan Madrid, tekanan kini beralih ke Barca. Blaugrana harus unggul jika ingin terus menjaga jarak.

“Hari ini kami bermain sebelum The Catalans dan mencoba merebut tiga poin, dan begitulah semua berjalan. Kami kurang ritme, tapi sekarang kami harus berpikir soal hari Rabu. Kami bekerja keras dan kami punya skuat yang sangat besar,” ujar bek Madrid, Dani Carvajal, seperti dikutip dari Football Espana.

“Dari sini, kami harus memenangi semua yang tersisa untuk mencapai target kami. Jika Anda menuntaskan pekerjaan rumah Anda, tekanan pindah ke lawan. Musim lalu kami finis kedua, kami harus kembali dan itu tidak mudah.”

“Kami punya potensi yang luar biasa. Kami sudah melewati pekan penting dengan tiga laga. Kami melewati rintangan pertama dan sekarang kami ingin terus melaju. Kami ingin memberi segalanya dan terus unggul,” katanya

(nds/mrp)


NO COMMENTS