Madrid – Perpisahan Pepe dengan Real Madrid tidak sepenuhnya berjalan baik-baik. Bek kanan Madrid Dani Carvajal meyayangkan situasi itu.

Setelah 10 tahun, Pepe akhirnya meninggalkan Madrid di musim panas ini setelah tidak memperpanjang kontraknya. Selama berseragam ‘putih’, bek berusia 34 tahun itu telah mengoleksi tiga titel La Liga, dua Copa del Rey, dan tiga Liga Champions.

Namun demikian, musim terakhir Pepe di Santiago Bernabeu berjalan rumit. Bukan hanya kerap diganggu cedera, Pepe mengeluhkan perlakuan Madrid terhadap dirinya.

[Baca Juga: Jelang Pindah, Pepe Kritik Madrid]

Pepe tidak lagi bermain untuk Madrid sejak tampil di laga derby melawan Atletico Madrid pada 8 April silam. Dia bahkan tidak ada dalam line-up di pekan-pekan akhir, meskipun sudah pulih dari cedera .

“Dia di sini selama 10 tahun, dan dia memberi segalanya untuk klub ini,” ungkap Carvajal kepada Movistar Plus, yang dilansir ESPN.

“Sangat disayangkan dia tidak bisa menjalani pertandingan terakhir di Bernabeu di mana dia bisa mendapatkan sambutan yang pantas dia dapatkan, dan juga perpisahan dia berakhir sedikit kelabu.”

Belum bisa dipastikan ke mana Pepe akan melanjutkan kariernya. Namun, dia mengklaim telah mendapatkan banyak tawaran dari Premier League dan dihubungkan dengan kepindahan ke Paris St. Germain.

()


NO COMMENTS