Sevilla – Harapan Real Madrid mendapatkan Dani Ceballos mendekati kenyataan. Pasalnya Real Betis mengiyakan si pemain ingin bergabung dengan Los Blancos.

Performa apik Ceballos saat di Piala Eropa U-21 lalu jadi alasan mengapa Madrid makin ngebet mendatangkannya. Meski gagal membawa Spanyol jadi juara, Ceballos dinobatkan sebagai Pemain Terbaik.

Tak cuma Madrid, Barca dikabarkan juga turut mengejarnya mengingat klub Catalan itu tengah kesulitan mencari pemain tengah tengah baru, setelah Paulinho serta Marco Verratti gagal didapatkan.

Namun, Madrid-lah yang akhirnya tersenyum lebar karena Ceballos rupanya sudah memilih untuk bergabung dengan mereka, setelah menolak perpanjangan kontrak dengan Betis.

Kini tinggal Madrid melakukan negosiasi kontrak dengan Ceballos. Sebab, Betis juga sudah menerima tawaran 20 juta euro untuk pemain berusia 20 tahun tersebut.

“Ceballos sudah menolak tawaran kontrak baru dari kami,” ujar Presiden Betis, Angel Haro, seperti dikutip Football Espana.

“Dari apa yang kami pahami, Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan si pemain untuk menuntaskan transfernya,” sambungnya.

“Kami sudah membuat tawaran yang bagus untuk si pemain tapi ketika ada tim datang memberikan tawaran sesuai klausul kontrak, Anda tidak bisa berbuat apapun.”

“Dalam beberapa jam lagi kami akan mendapat perkembangannya, tapi saat ini situasinya di luar kendali kami,” tutupnya.

(mrp/fem)


NO COMMENTS