Barca – Barca gerah terus diseret-seret dalam isu transfer Antoine Griezmann. Blaugrana menegaskan tak ada kesepakatan apapun dan ingin menghormati Atletico.

Barca sudah beberapa pekan terakhir terus dihubungkan dengan Griezmann. Setelah berhasil mendatangkan Philippe Coutinho dan Yerry Mina, tim besutan Ernesto Valverde itu diyakini memprioritaskan transfer Griezmann.

Transfer itu diperkirakan terjadi pada musim panas nanti, dengan Barca saat ini telah menjalin kesepakatan personal dengan Griezmann. Isu ini beredar setelah beberapa waktu lalu Presiden Barca Josep Maria Bartomeu dilaporkan bertemu dengan keluarga Griezmann.

Namun Los Cules tak ingin membuat isu terus bergulir liar. Demi menjaga hubungan dengan Atletico, mereka mengeluarkan pernyataan resmi dan menyangkal ada kesepakatan dengan Griezmann.

“FC Barca dengan tegas menyangkal informasi yang telah muncul selama beberapa jam terakhir di media-media berbeda terkait pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dan sebuah dugaan kesepakatan dengan klub kami,” ungkap pernyataan resmi Barca.

“FC Barca menyatakan keberatan terhadap kejadian-kejadian ini dan menegaskan kembali rasa hormat yang sepenuhnya kepada institusi Atletico Madrid,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Keterkaitan Barca-Griezmann tak terlepas dari transfer Neymar musim panas lalu. Ousmane Dembele yang telah didatangkan dinilai belum cukup top untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Neymar. Sementara Philippe Coutinho telah ramai diperbincangkan sebagai penerus Andres Iniesta untuk jangka panjang.

(raw/cas)


NO COMMENTS