Vigo – Barca cuma memetik hasil setara saat melawan Celta Vigo di ajang Copa del Rey. Los Cules dinilai membuktikan diri mampu tampil bagus tanpa pemain bintang.

Saat menjalani pertandingan di Estadio de Balaidos, Jumat (5/1/2018) dini hari WIB, Barca bermain setara 1-1 saat melawan Celta Vigo. Tim Catalan itu memarkir beberapa pemain bintangnya.

Lionel Messi tak disertakan dalam skuat. Andres Iniesta juga tak ada dalam daftar susunan pemain yang dibawa untuk menjalani leg I babak 16 besar Copa del Rey itu.

Barca bisa unggul lebih dulu dalam laga itu berkat gol dari Jose Arnaiz pada menit ke-15. Yang disamakan oleh Pione Sisto di menit ke-31.

Soccernet mencatat bahwa Barca bisa menciptakan peluang lebih banyak dengan 16 percobaan yang dibuat, empat di antaranya mencapai sasaran. Sementara itu, Celta Vigo mencetak tiga percobaan lebih sedikit, tiga di antaranya mencapai sasaran.

Dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Barca itu, salah satu pemain Blaugrana, Denis Suarez, tak ragu untuk bilang bahwa permainan tim yang dibelanya tak ada bedanya dibandingkan saat para pemain bintang seperti Messi dan Inesta bermain.

“Kami sudah membuat langkah maju di tahun ini. Tim sedang ada dalam performa positif. Juga positif karena kami kesulitan saat melawan Celta, terutama saat melakukan lawatan,” kata Denis Suarez di situs Barca.

“Kami mempunyai skuat yang luar biasa. Siapapun yang bermain, Anda tak bisa melihat bedanya. Kami bisa mendapatkan hasil bagus bahkan saat para pemain terbaik tak ada dalam tim,” dia menambahkan.

(cas/cas)


NO COMMENTS