The Catalans – The Catalans menanggapi dengan santai rumor yang menghubungkan Paris Saint-Germain dengan Neymar. Bagi Barca, kepergian Neymar tak masuk dalam bayangan.

Baru di bulan Oktober lalu Neymar menandatangani kontrak baru dengan Barca. Pemain asal Brasil itu akan tetap di Camp Nou sampai 2021.

Namun kabarnya PSG siap melakukan transfer sensasional untuk mendatangkan Neymar. Harian Sport mengklaim bahwa penasihat Neymar meyakini bahwa inilah saatnya bagi kliennya untuk lepas dari bayang-bayang Lionel Messi.

Les Parisiens disebut-sebut siap menebus klausul rilis Neymar yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,3 triliun). AS melaporkan bahwa ayah Neymar akan terbang ke Paris untuk membicarakan transfer dengan pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi.

Tapi isu tersebut dibantah oleh Barca. Mereka menegaskan bahwa Neymar bahagia di Camp Nou.

“Satu-satunya hal yang kami pikirkan adalah dia tetap bahagia di sini. Dia melewati musim yang lur biasa dan dia masih salah satu yang terbaik di dunia,” ujar juru bicara Barca Josep Vives seperti dilansir Soccerway.

“Dia bahagia di sini dan klub senang dengannya. Dia mengatakannya dan menunjukkannya dengan sikapnya. Kami santai soal itu dan kami hanya berharap musim depan lebih baik daripada sebelumnya.”

“Kepergian Neymar tak ada dalam imajinasi klub. Kami hanya berpikir soal menjaga pemain terbaik seperti dirinya, salah satu dari simbol utama kami,” katanya.

(nds/raw)


NO COMMENTS