Barca – Masa depan Andres Iniesta di Barca masih belum jelas. Los Cules akan melakukan upaya agar pemain 33 tahun itu bisa betah berada di skuat Los Cules.

Kontrak Iniesta dengan Barca tinggal menyisakan durasi satu musim lagi. Dengan peran Iniesta yang sudah berkurang, kelanjutan kariernya di Barca pun dispekulasikan. Pada musim lalu, Iniesta cuma bermain sebanyak 23 kali di Liga Spanyol.

Iniesta, yang merupakan lulusan akademi La Masia, sudah sejak tahun 2002 menjadi pemain andalan tim asal Catalan itu. Dia menyumbangkan sebanyak 28 trofi untuk Barca.

Dengan kesuksesan yang digapai bersama Barca itu, Iniesta dinilai sudah menjadi simbol klub. Oleh karena itu, petinggi Barca, Pep Segura, bilang bahwa pihak klub akan melakukan upaya agar Iniesta bisa bertahan di klub lebih lama lagi.

“Iniesta merupakan simbol dari semua hal yang kita bicarakan. Model almamater, gaya, dan gagasan yang membuat klub seperti Barca menjadi hebat. Iniesta mempunyai apa yang kami inginkan,” kata Segura di Sport.

“Iniesta akan memiliki apa yang ingin dia miliki. Kami akan menyesuaikan apa yang harus kami sesuaikan untuk membuatnya merasa nyaman di klubnya, yang akan membuatnya tetap menjadi almamater untuk generasi mendatang,” Segura menambahkan.

(cas/din)


NO COMMENTS