Madrid – Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid tengah dispekulasikan. Tapi eks bintang Jerman Michael Ballack tak yakin Ronaldo akan meninggalkan Los Blancos.

Ronaldo dikabarkan tak lagi merasa nyaman di Madrid menyusul kasus pajak yang menjeratnya. Pemain 32 tahun itu dikabarkan kecewa dengan sikap Madrid yang cenderung lepas tangan.

Red Devils dan Paris Saint-Germain sudah disebut-sebut sebagai tempat tujuan potensial untuk Ronaldo. Keduanya diyakini kapabel secara finansial untuk mendatangkan bintang Portugal tersebut.

Tapi Ballack percaya Ronaldo takkan meninggalkan Madrid, klub yang dirasa sudah amat ideal untuknya. Situasi saat ini disebutnya hanya disebabkan emosi semata.

“Saya rasa situasinya sekarang ini sedang emosional. Yang saya bisa katakan adalah dia bermain di sebuah klub fantastis dan saya yakin dia bahagia di klub itu,” kata Ballack kepada omnisport.

“Sekarang ini situasinya memang sedikit sulit. Tapi dia juga cukup berpengalaman untuk menanganinya dan juga untuk menemukan resolusi bagus untuk dirinya.”

“Real Madrid itu klub yang fantastis dan saya tak melihat dia bakal memperkuat klub lain sekarang,” imbuh eks pemain Bayern Munich dan The Blues ini seperti dikutip soccerway.

(raw/din)


NO COMMENTS