Madrid – Setelah masa depannya sempat dipertanyakan, Fernando Torres akhirnya mendapat kontrak baru dari Atletico Madrid. Torres dipertahankan hingga akhir musim depan.

Ujung tombak berusia 33 tahun itu kembali ke Atletico pada musim 2014 setelah menjalani karier yang naik-turun di Inggris bersama The Reds dan The Blues. Setelah menjalani masa peminjaman selama dua musim, Torres dipermanenkan pada musim 2016-17, di mana dia mengemas 10 gol dan 7 assist dalam 45 penampilan di semua ajang.

Meskipun hanya menjadi pelapis Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro, kehadiran Torres menambah kedalaman skuat Los Colchoneros. Terlebih setelah Atletico dijatuhi hukuman larangan transfer pemain sampai Januari 2018.

Torres sudah beberapa kali menegaskan keinginannya untuk terus membela Atletico. Sampai akhirnya, pihak klub benar-benar memberi dia kontrak baru.

“Aku sangat gembira meneruskan setahun lagi bersama-sama,” bunyi pernyataan singkat Torres di situs resmi klub.

Sebelumnya, Atletico sempat sudah dekat dengan striker Prancis Alexandre Lacazette. Namun, setelah dijatuhi hukuman, Lacazette akhirnya dijual Lyon ke The Gunner.

(rin/mfi)


NO COMMENTS