Madrid – Deportivo Alaves berhasil mengalahkan The Catalans di laga pertama Liga Spanyol. Penampilan oke itu diakui akan sulit diulangi di final Copa del Rey.

Pertandingan antara final Copa del Rey antara The Catalans melawan Alaves akan digelar di Vicente Calderon, Minggu (28/5/2017) dini hari WIB.

Alaves mempunyai memori yang bagus saat berhadapan dengan Barca pada 11 September 2016. Dalam pertandingan di Camp Nou, mereka unggul dengan skor 2-1. Alaves memberi kekalahan pertama untuk The Catalans di musim ini.

Gol Alaves dalam pertandingan itu tercatat atas nama Deyverson dan Ibai Gomez. Satu gol balasan Barca dibukukan oleh Jeremy Mathieu.

Deyverson bilang bahwa penampilan Alaves itu akan sulit diulangi saat menjalani pertandingan final Copa del Rey. Apalagi, Alaves juga tunduk enam gol tanpa balas saat gantian menjamu The Catalans.

“Mengulangi penampilan itu dengan mencetak gol lagi bakal sulit, tapi saya akan mencobanya. Laga di The Catalans itu sulit, melawan para pemain hebat tapi kami bisa unggul,” kata Deyverson di Marca.

“Andai saya mencetak gol di laga hari Sabtu, itu akan menjadi gol di sepanjang hidup saya, tak ternilai. Andai rekan setim saya yang mencetak gol dan kami unggul, itu lebih baik,” imbuhnya.

(cas/mfi)


NO COMMENTS