Gelsenkirchen – Marc Bartra akhirnya menemukan identitas perempuan yang mengenakan jersey Dortmund di tengah pendukung Schalke 04. Adalah Steffi nama wanita tersebut.

Laga derby Ruhr yang mempertemukan Schalke 04 kontra Borussia Dortmund di Veltins Arena, Sabtu (1/4/2017), berakhir sebanding 1-1.

Usai laga tersebut, bek Dortmund, Bartra, penasaran dengan sosok perempuan yang berada di tengah suporter Schalke dengan mengenakan jersey Dortmund. Dia pun meminta bantuan kepada pengikutnya di Twitter untuk menemukan identitas wanita itu.

[Baca Juga: Bartra Penasaran Berat dengan Suporter Perempuan Bernyali Besar Ini]

Penemuan pun berhasil. Bartra hanya butuh satu hari untuk mendapatkan informasi tentang sosok wanita dengan jersey Dortmund di tengah pendukung Schalke itu. Mantan bek The Catalans itu menyebut sang perempuan dengan nama Steffi.

Steffi ternyata berada satu tribun dengan sosok pria yang diduga suaminya. Lelaki yang berada di sebelah kiri Steffi saat di tribun serupa dengan foto lainnya yang diunggah Bartra.

Bartra sebelumnya sudah berjanji akan memberikan jersey miliknya secara langsung kepada Steffi.

“Yesss!! Terima kasih untuk semua orang: fans, media… semuanya! Kami telah menemukan fans pemberani kami! Janji adalah janji, sampai berjumap, Steffi!” tulis Bartra di akun Twitter pribadinya.

(fem/din)


NO COMMENTS