Hoffenheim – Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann mengindikasikan, dirinya berpotensi melatih Bayern Munich di masa depan. Nagelsmann dan keluarganya akan pindah ke Munich.

Pelatih berusia 30 tahun itu digadang-gadang sebagai suksesor Carlo Ancelotti di Bayern setelah memimpin Hoffenheim finis di zona Liga Champions untuk pertama kali dalam sejarah klub. Rumor niscaya akan kian santer setelah Ancelotti menerima sorotan tajam sejak musim lalu.

Pasalnya, di bawah arahan Ancelotti, Bayern tampil kurang meyakinkan. Usai ‘hanya’ menjuarai Bundesliga 2016-17, Bayern Munich kini menjalani start tak impresif termasuk dikalahkan Hoffenheim 0-2, yang jadi kekalahan kedua berturut-turut Ancelotti dari Nagelsmann.

Ancelotti lantas diklaim akan hengkang di Januari untuk melatih di China, meski masih punya kontrak hingga 2019. Namun, rumor itu disebut Ancelotti “sebuah lelucon.”

“Istri dan anak saya akan segera pindah ke Munich di mana kami memiliki keluarga di sana dan sedang membangun sebuah rumah. Di sanalah rumah kami,” Nagelsmann mengungkapkan kepada Eurosport.

“Bayern selalu memainkan sebuah peran besar di dalam mimpi-mimpi saya. Saya dulu tinggal di Munich selama bertahun-tahun dan datang dari Landsberg am Lech (Bavaria).”

“Saya sangat, sangat bahagia di dalam hidup saya. Bayern Munich akan membuat saya sedikit bahagia, tapi bukan seakan-akan seluruh kebahagian saya tergantung pada Bayern.”

Nagelsmann masih terikat kontrak dengan Hoffenheim sampai 2021.

(rin/din)

NO COMMENTS