Leipzig – Naby Keita dan Emil Forsberg terus digoda klub lain. Pelatih RB Leipzig Ralph Hasenhuettl optimistis keduanya akan bertahan.

Keita sepanjang musim panas ini jadi incaran The Reds, sementara Forsberg kabarnya diincar AC Milan. Keduanya merupakan pilar di skuat Leipzig sehingga mampu finis runner-up di Bundesliga musim lalu.

Special untuk Keita, The Reds saat ini masih terkendala harga tinggi yang dipatok Leipzig yakni sekitar 70 juta pound sterling. Sementara untuk Forsberg, Milan sejauh ini sudah mendapatkan pemain-pemain lain terutama untuk lini tengah dan kini lebih konsentrasi mendapatkan striker. Tekanan untuk melepas Forsberg pun bisa dibilang cukup mereda.

Hasenhuettl percaya diri keduanya akan bertahan. Apalagi dari kedua pemainnya sendiri, tak ada tuntutan untuk meninggalkan klub.

“Anda bisa melihat bahwa mereka merasa nyaman di sini dan menantikan musim baru. Mereka tahu dengan sangat baik apa yang mereka punya di sini,” katanya kepada Kicker.

“Itu merupakan komplimen besar untuk kami, bahwa kami membangkitkan hasrat semacam itu. Bukan ide umum di jalan yang kami tempuh, untuk membiarkan pemain pindah menyusul tawaran pertama yang tersedia.”

“Tujuan kami adalah menjadi klub yang besar dan sangat mapan. Dan itulah yang kami lakukan musim panas ini, sebuah langkah signifikan,” tandas Hasenhuettl seperti dilansir soccerway.

(raw/nds)


NO COMMENTS