Munich – James Rodriguez saat ini hanya fokus ke Bayern Munich, bukan soal kembali ke Real Madrid. Satu hal yang jelas, James mengaku sangat bahagia di Bayern.

Bintang sepakbola Kolombia itu dipinjam Bayern dari Madrid hingga akhir musim 2018/19. Di akhir masa peminjaman, Bayern Munich bisa mempermanenkan James dengan tebusan senilai 42 juta euro (sekitar Rp 648 miliar).

Namun, performa James di Bavaria sejauh ini cukup oke dengan memberikan tiga gol dan lima assist dalam 20 penampilan di seluruh kompetisi. James pun sempat mengungkapkan impiannya meraih treble bersama Bayern.

James mengindikasikan ingin bersama Bayern lebih lama. Sekalipun untuk mewujudkannya akan melibatkan banyak pihak.

“Untuk sekarang aku cuma memikirkan Bayern Munich — aku sangat bahagia di sini dan tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan,” ungkap pemain tengah berusia 26 tahun itu kepada El Chiringuito, yang dilansir AS.

“Terus terang, aku tidak tahu apapun. Aku cuma peduli dengan Bayern karena yang penting bagiku saat ini adalah ya sekarang ini.”

“Sudah tentu, (dipermanenkan atau tidak) tidak hanya tergantung padaku. Aku punya banyak bos dan seperti biasa, itu adalah pekerjaan mereka untuk membuat keputusan.”

Kontrak James dengan Madrid masih berlangsung sampai 2021. Kabarnya, James masuk dalam daftar pemain buruan The Reds usai ditinggalkan Philippe Coutinho ke The Catalans.

()


NO COMMENTS