Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan takkan menjual Pierre-Emerick Aubameyang ke Bayern Munich melainkan hanya ke dua klub Spanyol, Real Madrid atau Barca.

Masa depan Aubameyang belakangan terus saja dispekulasikan menyusul ketertarikan sejumlah klub besar kepadanya. Dortmund sendiri berulang kali menegaskan tidak akan melepasnya sampai ada tawaran minimal 80-100 juta euro yang datang ke meja mereka.

Dengan jumlah sebesar itu maka tak banyak klub yang bisa memboyong Aubameyang. Beberapa klub seperti Bayern, Madrid, Barca, dan The Blues adalah yang mungkin bisa memboyong pemain asal Gabon tersebut.

Meski demikian, Bayern sudah dicoret sejak jauh-jauh hari sebagai calon pembeli Aubameyang karena Dortmund tak ingin lagi melepas pemain bintang ke klub rivalnya itu.

Dortmund dalam beberapa musim terakhir dikritik karena terlalu mudah melepas pemain bintangnya seperti Mario Goetze, Robert Lewandowski, dan Mats Hummels ke Bayern.

“Saya rasa dia akan bertahan bersama kami. Tapi jika Real Madrid atau Barca datang dengan tawaran besar, maka kami harus membicarakannya,” ujar Manajer Umum Dortmund, Hans-Joachim Watzke, kepada Sport1.

“Kami tidak akan menjualnya ke Bavarians (Bayern),” sambungnya.

(mrp/nds)


NO COMMENTS