Dortmund – Borussia Dortmund tak suka dengan komentar Pierre-Emerick Aubameyang soal masa depannya. Aubameyang diminta fokus membawa tim finis the big four.

Sebelumnya Aubameyang berkomentar lagi soal masa depannya. kini secara terang-terangan, striker asal Gabon tersebut mengungkapkan keinginannya untuk pindah musim panas nanti.

[ Baca juga: Aubameyang Bisa Saja Tinggalkan Dortmund Akhir Musim Ini ]

Tentu saja komentar ini menjadi angin segar bagi klub-klub peminatnya terutama Real Madrid yang disebut-sebut ngebet mendatangkannya.

Wajar saja Dortmund pun jadi kelabakan oleh komentar Aubameyang tersebut. Apalagi mereka sudah sering kehilangan pemain bintangnya dalam beberapa tahun terakhir yang melemahkan skuatnya.

Maka dari itu kubu Dortmund pun menegur Aubameyang soal komentarnya tersebut dan meminta si pemain fokus saja membawa tim finis the big four musim ini.

“Kami langsung mengadakan pertemuan singkat dengan Aubameyang dan kami sudah menasihatinya untuk mengurangi komentar soal rencananya di musim panas. Dia harus lebih fokus untuk lolos ke Liga Champions,” ujar Direktur Olah tubuh Dortmund, Michael Zorc, kepada Westdeutschen Allgemeinen seperti dikutip Soccerway.

“Hubungan kami dengannya sangat baik, tapi kami harus melakukan sesuatu untuk menunjukkan fokus kami ke sisi sport,” sambungnya.

(mrp/nds)


NO COMMENTS