Berlin – Bayern Munich memetik hasil setara saat melawat ke markas Hertha Berlin. Bayern Munich itu disebut seakan mendapatkan bonus dari laga yang tak kunjung usai.

Saat bermain di Olympiasadium, Berlin, Sabtu (18/2/2017) malam WIB, Bayern menuai hasil setara 1-1. Satu angka itu didapat dengan tak mudah karena dipastikan di menit-menit akhir pertandingan.

Vedad Ibisevic membawa Hertha Berlin unggul lebih dulu dengan golnya di menit 21. Bayern baru membalas gol saat laga memasuki masa injury time.

Bayern mendapatkan tendangan bebas di saat additional time lebih dari yang sudah ditentukan, selama lima menit. Robert Lewandowski yang menjadi pencetak golnya Bayern terhindar dari kekalahan.

Pelatih Hertha Berlin, Pai Dardai, mengeluhkan lamanya tambahan waktu di babak kedua. Dia sampai menyebutnya sebagai bonus untuk Bayern.

“Pertama-tama, saya harus mengatakan bahwa tim saya bermain sangat luar biasa. Kami juga mempunyai sangat banyak kesempatan untuk mencetak gol kedua, tapi kali tak bisa membukukannya,” kata Pai Dardai di Sky Sports.

“Sialnya, ada waktu yang sangat lama menjelang pertandingan selesai. Itu bonus untuk Bayern.”

“Ini bukan pertandingan di sebuah turnamen, kami tak bermain 120 menit. Maaf, semua orang bisa tersinggung –setelah lima menit, peluitnya seharusnya sudah ditiup,” imbuhnya.

(cas/mrp)


NO COMMENTS