Munich – Alexis Sanchez tampaknya tidak akan bergabung Bayern Munich. Presiden Bayern Uli Hoeness mengindikasikan pihaknya fokus membangun skuat dengan para pemain muda.

Seiring kontraknya di The Gunner yang tinggal tersisa setahun lagi, masa depan Sanchez menjadi tanda tanya. Bintang sepakbola Chile itu belum memberi jawaban tawaran the Gunners untuk memperpanjang kontraknya.

Manchester City dan Bayern, serta belakangan Real Madrid disebut-sebut mengincar tanda tangan Sanchez. Namun, akhir-akhir ini Bayern Munich diklaim tidak lagi meminati Sanchez karena harga transfer dan permintaan gajinya yang mahal.

“Kami semua membicarakan tentang sebuah rekonstruksi dan tentang merencanakan masa Bayern Munich,” kata Hoeness kepada Kicker, yang dikutip ESPN.

“Kemudian kami melakukannya, merekrut para pemain muda di antara usia 20-22 tahun dan kemudian ada kritik lagi. Tapi Anda tidak bisa membangun kembali sebuah tim dengan merekrut para pemain berusia 29-30 tahun untuk 100 juta euro. Bukan begitu kebijakannya.”

“Saya sepenuhnya mendukung apa yang sudah kami lakukan sejauh ini. Sejauh ini sangat memuaskan dan masuk akal. Niklas Suele, Sebastian Rudy, Serge Gnabry, dan Corentin Tolisso adalah para pemain dengan potensi yang sangat besar untuk masa depan.”

Pemain tengah muda Portugal Renato Sanches kencang disebut menuju pintu keluar Saebener Strasse. Sanches digaet dari Benfica dengan nilai transfer yang bisa mencapai 80 juta euro, tapi kesulitan mendapatkan tempat di tim inti Bayern Munich.

Hoeness masih menyimpan optimistime pada Sanches. “Kami mesti menunggu setahun lagi, kami mesti tetap tenang.”

(rin/rin)


NO COMMENTS