Munich – Carlo Ancelotti meyakini Robert Lewandowski bahagia di Bayern Munich. Dia juga mengkritik agen Lewandowski atas komentarnya yang kontroversial.

Lewandowski gagal menjadi top skorer Bundesliga 2016/2017 setelah tunduk dari Pierre-Emerick Aubameyang. Striker asal Polandia itu kemudian mengutarakan kekecewaannya dan menyebut dirinya kurang didukung oleh rekan-rekan setimnya.

Pernyataan Lewandowski itu kemudian ditegaskan oleh agennya, Maik Barthel. Dia menyebut bahwa Lewandowski kurang didukung oleh Ancelotti sehingga gagal jadi top skorer.

[Baca juga: ‘Lewandowski Kurang Didukung Ancelotti’]

Menyusul komentar tersebut, masa depan Lewandowski di Bayern kemudian jadi bahan spekulasi. Dia dikabarkan jadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Tapi Barthel kemudian menyatakan bahwa Lewandowski masih betah dan menyebut Bayern sebagai klub terbaik untuk kliennya.

Polemik yang muncul terkait Lewandowski itu membuat Ancelotti angkat bicara. Selain menyebut Lewandowski masih bahagia di Bayern, pelatih asal Italia itu juga mengkritik agen pemainnya itu.

“Lewandowski tidak pernah mengeluh kepada saya. Saya akhirnya memberi selamat kepadanya atas musimnya yang bagus. Saya puas dengannya dan dia senang dengan kami,” ujar Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

“Seperti biasa ada agen yang terlalu banyak bicara, saya tidak tahu mengapa. Ini bukan kali pertama seorang agen menggunakan media untuk mengatakan sesuatu yang salah. Di dunia yang sempurna, agen tidak bicara,” imbuhnya.

(nds/fem)


NO COMMENTS