Jakarta – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menyebut Ivan Perisic bisa saja dilepas jika nantinya benar-benar ada tawaran yang sulit ditolak dari pihak yang meminati pemain bersangkutan.

Nama Perisic jadi salah satu pemain yang masih sering disebut dalam pembahasan seputar rumor transfer musim panas ini, dengan Red Devils santer dikabarkan jadi peminat.

Belakangan MU dan Inter dikabarkan sudah nyaris menyepakati harga transfer 48 juta poundsterling untuk Perisic. Rumor lain menyebut Inter Milan masih ingin tambahan Anthony Martial dari MU dalam paket transfer — untuk menggantikan Perisic di tim.

“Tentu saja ada rumor-rumor, tapi kami ingin melindungi Perisic. Ia seorang pemain yang sangat penting buat tim. Kami mengharapkannya untuk memulai musim baru bersama kami,” kata Perisic seperti dilansir Sky Sports.

“Tetapi jika ada yang datang dengan sebuah tawaran yang sulit ditolak maka kami akan mempertimbangkannya, tapi tentu saja kami juga memerlukan alternatif tepat buat Perisic,” ucapnya.

(krs/raw)


NO COMMENTS