Milan – Setelah tujuh tahun bersama-sama, Gianluigi Buffon harus berpisah dengan Leonardo Bonucci. Mereka bakal jadi musuh.

Bonucci menyelesaikan kepindahan ke AC Milan. Itu setelah klub Asal Bonucci, Juventus, menyetujui adanya transfer senilai 42 juta euro. Tes medis juga sudah diselesaikan pagi tadi waktu setempat.

Bergabungnya Bonucci, yang sudah tujuh tahun di Juventus, dengan Milan menarik perhatian publik. Selain sudah cukup lama bersama-sama Nyonya Tua, kepindahan itu diwarnai dengan rumor memburuknya hubungan Bonucci dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, usai kekalahan dari Real Madrid di final Liga Champions musim lalu.

Di antara pemain Juventus, Buffon menjadi satu-satunya yang melepas kepergian Bonucci. Dia melepas rekan satu timnya itu lewat Twitter.

“Teman satu tim dan kawan traveling. Kami menghabiskan setiap jengkal perjalanan dengan satu tujuan bersama-sama. Kami sama-sama mengejar kemenangan,” kata Buffon seperti dikutip Football Italia.

“Saya berharap kamu mendapatkan yang terbaik. Saya akan merindukanmu…,” tutur Buffon.

Ucapan perpisahan itu mendapatkan respons dari Bonucci. Dia membalas kicauan Buffon itu.

“Saya akan merindukan kamu juga. Terimakasih atas gelar-gelar juara yang kita dapatkan bersama-sama, pertarungan untuk mendapatkan kemenangan demi kemenangan, juga kekalahan yang kita raih. Kita masih bisa bersama-sama di timnas,” ucap Bonucci.

Bek 30 tahun itu menorehkan perpisahan dari Juventus dengan membeli satu halaman penuh salah satu media cetak terbitan Italia. Dia mengucapkan terimakasih kepada klub, kapten, dan rekan satu tim. Dia tak secara special menyebut Allegri dalam kalimat perpisahan itu.

(fem/mfi)


NO COMMENTS