Kiprah Napoli di Coppa Italia baru saja terhenti. Il Partenopei tak senang dengan hal itu dan bakal melampiaskan kemarahannya di liga.

Laju Napoli di Coppa Italia cuma sampai perempatfinal setelah dipermalukan Atalanta 1-2 di San Paolo, Rabu (3/1/2018) dini hari WIB.

Bek Napoli, Elseid Hysaj, menilai kondisi itu membuat timnya kecewa. Tapi ia meyakini, kekalahan membuat Napoli terlecut dan siap tampil lebih baik lagi di Serie A.

“Kami semua marah atas kekalahan dari Atalanta. Itu akan memberi kami kekuatan untuk melaju di liga,” Hysaj mengatakan kepada Radio Kiss Kiss Napoli yang dilansir Football Italia.

Tidak ada yang bisa kami lakukan sekarang, kami tersingkir. Kami harus menerimanya dan mengubahnya menjadi sesuatu yang bagus ke depannya,” pemain asal Albania itu menambahkan.

Di Serie A, Napoli sedang memimpin klasemen dengan poin 48 dari 19 pertandingan, unggul dari Juventus (47) dan Inter Milan (41), AS Roma (39) dan Lazio (37). Selanjutnya Napoli akan menjamu Hellas Verona, Sabtu (6/1).

“Kami harus memulainya saat melawan Hellas, kami harus tampil agresif dan mengerahkan segalanya untuk unggul. Kami ingin menjaga level kami, memenangkan laga, dan mengawali tahun ini dengan bagus,” Hysaj melanjutkan.

“Kami tetap tenang sebab jalan masih sangat panjang. Kami harus melalui tiap pertandingan dan memenangkan semuanya. Terlalu dini berpikir soal Scudetto dan hal lainnya.”

“Saya pikir Roma dan Inter bisa masuk ke dalam pertarungan kami dan Juventus. Masih ada banyak pertandingan yang tersisa. Alasan yang kami punya sekarang adalah harus memikirkan diri sendiri,” Hysaj menegaskan.

NO COMMENTS