Turin – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri digadang-gadang menjadi pengganti Arsene Wenger kalau meninggalkan The Gunner. Allegri tak mau mengomentari rumor itu.

Wenger sedang memasuki periode terakhir di dalam kontraknya bersama The Gunner. Tidak sedikit yang meyakini bahwa manajer asal Prancis itu akan hengkang di akhir musim nanti, meskipun ada laporan yang menyebut dia telah ditawari kontrak baru berdurasi dua tahun.

Di sisi lain, Allegri sudah begitu sukses dengan Juventus. Di musim ketiganya membesut Bianconeri, Allegri telah mempersembahkan dua Scudetto, satu Coppa Italia, dan maju ke final Liga Champions dan berada dalam posisi terdepan untuk menjuarai Serie A keenam kalinya.

Sosok pemenang seperti Allegri dibutuhkan The Gunners, yang belum lagi menjuarai Premier League sejak terakhir pada 2004. Namun demikian, sang alenatore sempat menegaskan komitmennya bersama Juve. Si klub pun tak mau melepas dia.

“Saya tidak akan menyangkal ataupun mengonfirmasi apapun,” lugas Allegri kepada Mediaset Premium, yang dikutip Football Italia.

“Saya sejalan dengan klub, sekarang kami harus fokus pada kemenangan. Di dalam fase seperti ini media selalu bilang saya akan pergi, meskipun semua hal sedang berjalan dengan sangat baik.”

(rin/cas)


NO COMMENTS