Milan – Suso kembali meredam rumor kepindahannya dari AC Milan. Pemain sayap asal Spanyol itu masih betah bersama Rossoneri dan tak akan ke mana-mana.

Suso belum lama ini mengaku tengah menunggu kontrak baru dari Milan. Dia saat ini masih punya sisa kontrak dua tahun dengan klubnya itu.

(Baca juga: Suso Tunggu Kontrak Baru dari Milan meski Diminati Klub-Klub Liga Champions)

Namun, kedatangan Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen dan Andre Silva dari Porto kabarnya membuat pelatih Vincenzo Montella akan mengubah taktiknya. Suso pun tak terlalu diperlukan dan akan dilepas dengan harga sekitar 30 juta euro. AS Roma dan Napoli dilaporkan meminati pemain berusia 23 tahun itu.

Akan tetapi, Suso kembali menegaskan bahwa dirinya tak akan berganti klub dalam waktu dekat karena masih betah di Milan.

“Saya belum menandatangani pembaruan kontrak, tapi saya sangat bahagia di Milan. Ini adalah tim saya, keluarga saya bahagia, dan saya pastinya akan tetap di sini,” ujar Suso seperti dikutip Football Italia.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua fans karena ini adalah tahun yang bagus dan mereka luar biasa,” katanya.

Suso adalah salah satu pemain Milan yang bersinar pada musim lalu dengan sumbangan tujuh gol dan sembilan assist dalam 34 penampilan di Serie A.

(mfi/raw)


NO COMMENTS