Turin – Sami Khedira sudah amat betah di Juventus. Pemain tengah internasional Jerman itu pun berharap bisa lebih lama lagi memperkuat Juve.

Khedira bergabung dengan Juve sejak 2015. Beberapa kali diganggu cedera, Khedira tercatat baru tampil 90 kali dalam seragam Bianconeri.

Bersama Juve, Khedira masih terikat kontrak hingga 2019. Pemain tengah berusia 30 tahun itu pun berharap akan dapat kontrak baru karena sudah nyaman di Turin.

“Saya superbahagia di sini di Juventus. Saya tiba 2,5 tahun yang lalu dan itu bukan perubahan yang mudah karena mentalitas di Italia dan Juventus berbeda dengan Madrid dan juga Jerman,” Khedira mengatakan kepada Sky Sport Italia.

“Sekarang saya tahu bagaimana sepakbola berjalan di Italia dan bagaimana bagaimana seharusnya sepakbola berjalan di Juventus. Saya bahagia di sini, saya benar-benar menyukai kotanya, kehidupan di sini, fans-nya –saya cinta suporternya– dan saya bisa merasakan cinta dari fans.”

“Jadi apakah saya bisa membayangkan memperbarui kontrak saya di sini? Ya, tentu, karena alasan ini, saya superbahagia di sini dan saya kembali ke level top, jadi ini tentu adalah kesempatan,” dia mengatakan.

(nds/rin)


NO COMMENTS