Milan – Masa depan para pemain top Inter Milan kini tengah dispekulasikan. Meski begitu, pelatih Luciano Spalletti yakin mereka bakal bertahan.

Tiga pemain di lini serang Inter Milan yang dispekulasikan masa depannya adalah Mauro Icardi, Ivan Perisic, dan Antonio Candreva. Ketiganya jadi kunci permainan Spalletti saat ini.

Icardi disebut-sebut tengah diincar Real Madrid yang butuh ujung tombak haus gol menyusul mandulnya Karim Benzema. Sementara Perisic terus didekati Red Devils sementara Candreva dipepet The Blues.

Belum lagi Joao Mario yang dikabarkan juga ingin hengkang karena tak mendapat jaminan tempat di tim inti.

Kehilangan ketiga pemain itu tentu berisiko untuk Inter meski bakal mendatangkan uang banyak. La Beneamata bisa jadi kesulitan mencari penggantinya.

Terkait isu tersebut, Spalletti tak ambil pusing karena yakin manajemen klub pun tak ingin melepas para pemain topnya itu.

“Kami akan bertindak dengan setenang mungkin terkait apa kebutuhan Inter. Para pemain kami semuanya terikat kontrak,” ujar Spalletti kepada Premium Sport.

“Pemilik China sudah tahu hasil tim sejauh ini, mereka membawa konsistensi ke dalam sejarah Inter karena mereka sudah memahami itu dan akan terus berkontribusi meningkatkan segalanya di klub ini,” sambungnya.

“Saya tidak menunggu apapun dari bursa transfer ini,” papar Spalletti terkait rencana Inter di bursa transfer Januari ini.

“Tim dan klub ini sudah sangat kuat, dan mereka yang bertanggung jawab atas performa tim sepanjang musim bakal tahu cara bagaimana meningkatkan skuat ini dengan segala peluang yang ada. Dari sisi jumlah pemain, jika Anda pemain yang datang maka itu bakal membuat skuat lebih oke,” tutupnya.

(mrp/raw)


NO COMMENTS