Roma – AS Roma yakin masa depan Edin Dzeko akan terus dispekulasikan. Oleh karenanya, I Lupi menunggu sampai akhir bulan soal kepastian karier Dzeko.

Masa depan Dzeko tengah dalam pembicaraan sepanjang Januari ini, terutama dalam sepekan terakhir, menyusul minat The Blues kepada striker Bosnia-Herzegovina itu.

The Blues kabarnya sudah mengajukan tawaran 50 juta pound sterling kepada Roma untuk memboyong Dzeko serta bek Emerson Palmieri yang ditolak mentah-mentah. Kabarnya Roma meminta minimal 60 juta euro masuk ke kantong mereka.

Demi menegaskan keteguhan mereka melindungi Dzeko, Roma tetap memainkan striker 31 tahun itu saat tunduk 0-1 dari Sampdoria dinihari WIB. Dzeko bermain penuh 90 menit yang lantas tidak langsung menggugurkan isu seputar masa depannya.

Apalagi pelatih Eusebio Di Francesco menyebut Dzeko masih mungkin hengkang tergantung situasi pada 31 Januari yang bertepatan dengan hari terakhir bursa transfer Januari nanti.

“Yang membuat saya sulit tidur malam ini adalah soal performa kami di 25-30 menit pertama dan kegagalan bikin gol,” ujar Di Francesco kepada Mediaset Premium.

“Sisanya akan diselesaikan pada 31 Januari nanti,” sambungnya.

Jadi, Dzeko bertahan atau tidak di Roma? Kita tunggu saja.

(mrp/rin)



NO COMMENTS