Roma – Pertemuan AS Roma dan Napoli di Serie A pada akhir pekan ini diprediksi akan berjalan menarik. Pasalnya, kedua tim sama-sama sedang terluka setelah menderita kekalahan di Coppa Italia.

Roma akan menjamu Napoli di Olimpico, Sabtu (4/3/2017) besok. Giallorossi saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan 59 poin, sementara Partenopei ada tepat di bawahnya dengan selisih lima poin.

Roma dan Napoli sebelumnya sama-sama bertanding di leg pertama semifinal Coppa Italia dan sama-sama mendapatkan hasil negatif. Roma dikalahkan musuh sekotanya, Lazio, dengan skor 0-2, sedangkan Napoli takluk 1-3 dari Juventus dalam laga yang penuh kontroversi.

“Ini akan menarik. Akan ada dua tim yang sedang marah,” ujar penjaga gawang Roma, Wojciech Szczesny, kepada Sky.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan bagus. Mereka akan bertarung untuk meraih hasil dan akan bermain terbuka. Ini adalah pertandingan yang menguji kualitas mental,” imbuh Szczesny.

“Saya pikir rival-rival kami tidak memiliki sesuatu yang lebih daripada kami. Kualitas yang akan memberi perbedaan,” katanya.

Pada pertemuan pertama musim ini, bulan Oktober silam, Roma mengalahkan Napoli 3-1 di San Paolo lewat dua gol Edin Dzeko dan satu gol Mohamed Salah.

(mfi/rin)


NO COMMENTS