Roma – Tertinggal dua gol tidak menyurutkan optimisme AS Roma di semifinal leg kedua. Roma percaya diri mampu menyingkirkan Lazio untuk melenggang ke babak final.

Giallorossi dikalahkan Lazio 0-2 di leg pertama awal bulan lalu. Untuk lolos ke partai puncak, Roma wajib unggul dengan selisih tiga gol di Olimpico, Rabu (5/4/2017) dinihari WIB.

Hal itu bukanlah pekerjaan yang mudah. Akan tetapi, ‘Il Lupi’ pernah melakukannya kala menghantam lawan sekotanya itu dengan skor 4-1, di Serie A musim lalu.

“Comeback? Saya dan tim saya seperti biasanya dan kami semua percaya kami bisa lolos,” cetus Spalletti, yang dilansir Football Italia. “Memang tidak gampang karena Lazio adalah sebuah tim yang tangguh dan sulit untuk di atasi. Tapi Roma siap untuk apapun.”

“Roma harus mengulang semua hal yang sudah dilakukan sejauh ini. Kembalinya Curva Sud bisa menentukan, tapi kami harus memberi para suporter kondisi untuk mendukung kami, mengingat hasrat yang mereka punya.”

“Mengulang permainan kami saat melawan Lyon (di Liga Europa -red)? Kami harus tampil lebih baik karena kami tidak lolos. Kami harus ekstra waspada ketika kami kehilangan bola,” lanjut Spalletti.

“Hal itu akan krusial, mengingat karakteristik lawan kami, yang merupakan sebuah tim tangguh serta memiliki keuntungan di leg pertama.”

(rin/mrp)


NO COMMENTS